WISATA ANAK : REVIEW DINO KIDS CITY, TRANSMART - TANGERANG





Ini kali ketiga kami main di Dino Kids City.

Ketika bingung, gak sempat mengajak keluarga jalan-jalan ke tempat yang agak jauhan, salah satunya, kami biasa bertandang kesini.
 
Tidur sejak diperjalanan, ortu kesempatan buat foto-foto (lol)

Dino Kids City adalah playground bermain anak, cocok juga buat seluruh anggota keluarga yang dilengkapi dengan berbagai wahana menarik khas bertemakan aneka hewan jaman purba, yakni dinosaurus.
 
Bangun deh dia, minta naik mobil.

Playground ini berada di lantai tiga gedung Transmart Carefour Tangerang. Begitu selesai menaiki eskalator menuju lantai 3, akan ada patung pterodactyl besar yang melayang seolah menyambut kita memasuki dunia bermain penuh imajinasi.
 
Maklumin emak ya, emak paksa foto di banyak spot nih qiqiqi..

Tema yang di hadirkan di wahana ini, sangat amat digemari anak-anak, eh jangankan anak-anak, saya aja emak-emak syukak kok. Selain menjadi ajang rekreasi keluarga, playground ini juga instagramable banget buat pepotoan lho.
 
Nah lo, ada lagi.

Asik banget sih, sementara anak-anak bisa main dalam wahana yang aman, para orang tua juga juga bisa sembari bersantai, tanpa was-was.
 
Grrrrroooaarrhhh.

Konsep Transmart ini, selain menjadi tempat berbelanja segala kebutuhan, juga jadi tempat makan dan bermain yang nyaman dan aman bagi seluruh keluarga. Menghemat tenaga dan waktu, belanja, sekaligus bisa nyenengin keluarga.

Naik Park Ranger.

Belum  semua wahana kami coba disitu, kami main yang  unyu-unyu aja, main aman aja kita, soalnya Rays juga belom ngerti-ngeti  amat qiqiqi.. Usianya baru 2 tahunan.

Dinosaurus apa ini, namanya ya?


Berhubung si anak lanang lagi keranjingan sama dinosaurus, mau tiga kali kek, sepuluh kali juga hayuk aja kesini lagi dan lagi. Memang lagi masa-masa nya anak minta diturutin ini itu, selama itu positif, why nut! (kacang dibawa-bawa-_-)
Kiss, eh, cheese!

Doain ayah dan bunda mu sehat selalu ya Nak, biar bisa terus membersamai pertumbuhanmu.

Agak gimana gitu posenya -_-

 Jadi sudahkah mencoba pengalaman baru bermain dan berimajinasi di Dino Kids City, Transmart Tangerang?

Kapan kesini lagi ya?

Terimakasih sudah bersedia mampir dan menyempatkan membaca, saya akan senang sekali jika teman-teman berkenan meninggalkan komentarnya dibawah ini – HENNY F LESTARI

2 Komentar

  1. bayar berapa ya kak kalau ke sini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gratis Mbak kalo cuma foto2 aja, ini semacam Mall tematik gitu, kita baru bayar jika berminan menikmati fasilitas permainan disitu..

      Hapus