AKU MAH APAH ATUH




Aku hanya seorang wanita bersuami (satu) dengan anak lanang semata wayang berusia 2 tahun 5 bulan. Saat ini (alhamdulillah) full dirumah, cuma momong anak, jalan-jalan, belajar masak aneh-aneh, plus me-time ceria (kurang enak apa coba).
.
Kegiatan utama saya adalah sebagai insyinyur rumah tangga alias irt wkwkwk.. kenapa saya bilang utama karena mengurus anak dan suami adalah KEWAJIBAN sedangkan kerja cari duit dan aktifitas lainnya adalah sampingan. Inget jangan dibalik hehe.. Selain itu saya juga membuka kursus dan private dirumah dan jualan online (alih-alih melampiaskan hobi sembari nemenin anak).
.
Tapi sudah sebulanan ini, sejak pindahan, kegiatan kursus sengaja saya liburkan dulu. Niatnya sih nunggu panggilan mengajar di sebuah lembaga kursus bahasa Inggris di daerah Taman Cibodas, eh.. tannya baru dikabarin saya gak lolos microteaching test wkwkwk.. Yowislah, saya full free dirumah dulu saja, sembari berbenah diri menjadi ibu dan istri profesional. Belajar mengatur keuangan, mengatur jadwal dan menu makanan variatif sehari-hari, belajar homescholing, belajar bikin strategi aktifitas seru buat anak, dan kegiatan heboh lainnya, mumpung banyak waktu luang dirumah. Kebetulan nih anak lanang lagi pinter-pinternya (ngerjain bundanya), masyaAllah deh di usia 2 menuju 3 tahun ini gak boleh di sia-sia in membersamai anak lanang tersayang ini.
.
It is his Golden Age, masa emas yang gak akan pernah kembali. Semoga Allah SWT mencurahkan cahaya ilmu-Nya kepada kami para orang tua, agar bisa membersamai anak kami Muhammad Rayyan Abqory dengan cara yang terarah. Semoga kami bisa lebih ikhlas, bersabar dengan proses yang sedang berjalan, mampu berdamai dengan diri dan mengendalikan emosi.
.
Semangat ayah, kompak terus ya kita mmmuah..
.
#HENNYPIKA, metime


0 Comments