KENAPA MEMILIH NAMA BLOG YANG SEKARANG DIGUNAKAN


Dari jaman sekolah saya seperti sudah punya nama panggilan yang melekat kuat, yeelah! Tapi bener deh, temen dan saudara-saudaripun sudah terbiasa memanggil saya dengan sebutan ‘Pika-Pika’ yang jika ditanya bagaimana sejarah tercetusnya panggilan tersebut, saya sudah lupa, atau geli sendiri lebih tepatnya qiqiqi..

Yeap, blog pertama saya di tahun 2013 adalah Henny Pika-Pika, serupa dengan nama Facebook dan juga beberapa akun jejaring sosial milik saya yang lain. Buat orang-orang yang kebetulan baru hadir di kehidupan saya, banyak yang bertanya ‘kenapa sih namanya Pika-Pika?’ itu bikin keder juga jawabnya, lagi pula ‘Pika-Pika’ itu memiliki arti yang unfaedah, maka dengan mantap saya mengganti nama blog ini dengan nama lengkap saya yang sesungguhnya. Nama yang diberikan orang tua kepada saya 28 tahun yang lalu, nama yang telah tersemat banyak doa dan harapan agar saya tumbuh, besar dan menjalani kehidupan dengan cara yang baik.

Henny F Lestari, nama blog yang saya harapkan memiliki ikatan yang kuat dengan majikannya qiqiqi, dikata kucing peliharaan kali yak. Sebagai mana halnya yang orang tua saya dulu lakukan, saya menamai blog ini dengan begitu banyak doa dan harapan agar kelak blog ini bisa mencerminkan hal baik tentang pemiliknya, yaitu saya sendiri. *temenin dong

Semoga blog ini menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi saya merekam berbagai kesenangan yang saya alami dalam kehidupan saya. Saya ingin dengan tersematnya nama lengkap saya sebagai nama blog ini menjadi bener-bener menceritakan apa adanya saya dalam kehidupan sehari-hari.

Meskipun blog ini belum punya banyak manfaat bagi orang lain, setidaknya saya pribadi selaku pemilik blog mendapatkan buanyak manfaat secara psikologis. Walaupun gaya tulisan saya belum ‘genah’, banyakan ‘ndagel’ nya dari pada ilmunya tapi kalo lagi sehat jasmani rohani, saya kepingin banget blog ini kelak nantinya akan bisa saya tulisi dengan berbagai informasi bermanfaat seperti blogger-bloger kece yang sering saya tongkrongin. Betapa menjadi bermanfaat bagi banyak orang itu bisa sekaligus ‘membahagiakan’ diri sendiri.

Kalau kamu gimana?

#Day3
#BPN30DayChallenge2018
#BloggerPerempuan

Demikian, dari saya.
Henny Fajar Lestari.

0 Comments