A HOME TEAM : TEMAN BERUMAH TANGGA



Inilah saya,

Saya suka belajar, maksudnya beneran suka menyibukan diri sama buku dan pulpen. Gampang takjub sama hal-hal yang baru, lebih tepatnya norak kali ya hehe.. Untuk urusan menuntut ilmu saya dibilang punya antusiasme yang besar. Kalau dulu jaman masih gadis, ilmu apa aja diserobot, tapi semenjak menjadi ibu ketertarikan saya meruncing lebih kepada ilmu pengasuhan anak. Saya mudah menyerap teori, hanya saja kemampuan ber-maping saya kurang. Sehingga untuk urusan praktek saya lumayan "rapot merah". Sebut saja saya “melati”, korban tsunami informasi.

Saya suka membaca, yang otomatis membuat saya suka menulis.

Saya lulusan literatur, dan bercita-cita menjadi guru bahasa inggris, tapi belum kesampaian hehe.. Tapi saya sempat membuka les privat dirumah. Saya senang mengajar, saya senang berbagi ilmu.

Dari kecil saya suka menggambar anime, juga senang membuat ketrampilan tangan lainnya, karena itu saat SMA saya mengambil jurusan Multimedia, pikir saya waktu itu, saya ingin menjalani sesuatu yang saya senangi. Sehingga saya benar - benar menikmati masa-masa “belajar di sekolah” kala itu.

Inilah suami,

Sementara saya yang begitu sok sibuk sama urusan teori saja, kangmas suami malah orangnya banyak berbuat, dia malah pusing sama teori, apalagi kalau disuruh baca tulisan-tulisan istrinya, males katanya. Suami orangnya gesit, kreatif, cepat tanggap, pekerja keras dan tegas, juga pembuat keputusan terbaik dikeluarga kami.

Inilah kami,

Saya unggul di ide awal, suami pandai mengambil keputusan diakhir, InsyaAllah kami adalah team yang baik. Semua potensi yang suami dan saya miliki bisa jadi kolaborasi yang apik dalam membersamai anak kami, Rayyan. Ibarat sekolah, saya adalah guru bagi Rayyan, sedang paksuami adalah kepala sekolahnya. Semoga kami semakin dipermudah dalam menggapai cita-cita kami bersama. Sederhana saja, saya dan suami berharap bisa mendidik anak-anak kami dengan penuh kasih sayang. Sehingga mereka akan tumbuh menjadi anak yang shalih, sehat, cerdas dan bermanfaat bagi umat. Menjadi agen perubahan dimasa mendatang.

#seflhealing
#menulisuntukdirisendiri
#tuntasdiri

0 Comments