ASIKNYA BERMAIN SANTAI DI TIPTOP PLAYGROUND - TANGERANG

MasyaAllah Tabarakallah, anak Bunda :) 

Tip Top adalah nama sebuah swalayan toserba di kawasan Taman Cibodas - Kota Tangerang. Swalayan inilah yang jadi favorit kami jika harus kudu banget belanja di swalayan (fyi. Kami bukan tipe keluarga yang rajin belanja di swalayan) Selain harga nya yang ‘aman dikantong’ suasana nya pun lumayan relijius, ketika tiba saatnya waktu sholat, disini akan selalu diperdengarkan suara adzan. Alhamdulillah, membantu sekali ketika sedang sibuk-sibuknya belanja, ada yang mengingatkan shalat.

Nah, lokasi swalayan ada dilantai dasar (atau lantai satu ya? Saya masih keder). Biasanya setelah cukup berbelanja kebutuhan rumah tangga, saya dan Rayyan langsung saja cuzzz ke lantai dua Tiptop Swalayan, yaitu menuju Playground Indoor, pusat bermain anak-anak.


ADA APA SAJA DI TIPTOP PLAYGROUND?

1. Mandi Bola, ini wahana sih gak terlalu gede ya. Dengan htm sebesar Rp. 12.000/anak, bisa sepuasnya deh anak main disini, emaknya boleh mendampingi tanpa dipungut biaya tambahan. Lumayanlah ya, bisa melepas bebas ‘enerji lebih’ anak, sementara emaknya leyeh-leyeh, terkantuk-kantuk, kecapekan selepas keliling swalayan dan keju-kemeng kelamaan ngantri dikasir.

Ada perosotannya juga


Bak mandi bola hanya sebesar ini, repot juga kalau pengunjungnya lagi rame..

2. Bombom Car, nah ini favorit saya dan Rayyan seru bisa tabrak-tabrakan, gak bikin ngantuk kayak di wahana mandi bola. Dengan HTM Rp. 8.000, dengan durasi 5 menit saja (((((iyaaaa 5 menit aja))))) kalou dirasa durasinya kurang lama, kita bisa beli lagi tiket nya ya qiqiqi..

Wahana Bombom Car

3. Odong-odong (eh apa sih namanya ya?), ini sih untuk anak usia dibawah 3 tahun kayaknya, gerakannya statis, Rayyan mana betah gakgakgak.. Wahana ini mainnya pakai satu koin yang harganya Rp. 2000/koin.

Wahana apa ya? (saya sebutnya odong-odong :D)

5. Games Video (apa Video Games ya) ini mainnya dengan koin juga, cuma perkoinnya harga Rp. 2000, sekali main harus insert 2 biji, gak worth it lah buat emak-emak, ngerti juga kagak hahaha (ini khusus anak gede kayaknya, palingan si Ayah yang suka main ini) yang ini #no-pic, lupa moto :D

Bisa ngobrol santai sama suami, sementara anak main di Wahana Mandi Bola qiqiqi..

Demikianlah maak, hasil review saya main-main di Playgroud Tiptop lantai dua. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya ya J

HENNY F LESTARI

1 Comments

  1. Waahh!! Keren arena bermain anaknya..Btw kalau bisa ajak main anak jangan terlalu sering main mandi bola...Resiko kumannya cepat menular ke tubuh anak.😄😄

    Mending permainan yang lain deh..😄😄🙏🙏

    ReplyDelete