FAREWELL NOTES




Saya punya banyak pengalaman bekerja di beberapa tempat, namun tak banyak yang memiliki banyak kenangan indah. Ya tempat ini banyak memberikan hikmah dan pelajaran yang berharga. 

Saya tipe yang gak gampang betah kerja di sebuah perusahaan, dan jangan di tiru, hal ini buruk sekali dalam dunia kerja. Oleh karena itu, kini saya lebih memilih bekerja freelance, yang nyata nya jauh lebih memberi banyak kenyamanan.

Tetiba nemu sebuah surat lama yang saya ketik beberapa tahun lalu, dan ingin sekali mengalirkan banyak rasa melalui tulisan ini perihal pengalaman saya bekerja sebelumnya. as I always said, this blog will filled with so much story about my life experience.

Baca juga : Cerita tentang aku Mba Siti dan Desy

==========================================================

Dear all,

Akhirnya tiba juga giliran saya mengucapkan salam perpisahan ini. J

Hari ini, Rabu tanggal 23 Juli saya resmi bukan lagi menjadi karyawan PT Gandum Mas Kencana. Resign di hari ini menjadi salah satu keputusan yang (mungkin sedikit saya sesalkan tapi) semoga InsyaAllah membawa saya ke kehidupan yang lebih baik.

Kurang lebih 3 tahun sudah, adalah waktu yang saya jalani berada disini, bertemu dengan teman-teman yang tak tergantikan, dan berbagi pengalaman yang tak terlupakan.

A lot of thanks to.

PT. Gandum Mas Kencana, Ibu Susanna, Bapak Lingguan, Bapak Muryadi, Bapak Dwi Haryanto, Pak Agus, Pak Sarbini, Pak Kus, Pak Tri, Mas Timen, Mas Jauh, Mba Siti, Desy, All Team WHRM, WHPM, WHFG, R&Q, PPIC, PROD, IT, ACC, Purchashing dan seluruh rekan kerja di PT. Gandum Mas Kencana atas kesempatan, ilmu, pengetahuan, pengalaman, nasihat, pelajaran hidup, kebersamaan dan persahabatan yang terjalin selama ini serta kerjasama, bantuan dan  dukungannya.

In fact of the best…

WHRM Team, tempat saya menghabiskan 99% waktu saya hampir setiap harinya. Merangkum kisah 2 tahun 7 bulan hanya dalam 1 atau 2 paragraf rasanya memang mustahil. Bertemu dengan teman-teman yang menyenangkan, terutama kalau ada makan-makan dan acara-acara kebersamaan gokil lainnya. Belajar banyak hal. Merasakan ‘nikmatnya’ saat-saat sibuk dan nikmatnya gaji yang diperoleh pada masa-masa sibuk itu.

Dan yang paling penting, terima kasih telah mengajarkan saya untuk menjadi seorang yang agresif (in positive), and reactive person at all “Passive will get you nothing. Be aggressive!”

…and, last but not the least,

Akhir kata, mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk segala perkataan dan perbuatan salah saya selama bekerja di sini, baik yang disengaja maupun tidak. Dan terima kasih banyak untuk semua kenangan yang telah mengisi hampir 3 tahun saya di sini. Semoga sukses untuk semuanya!

Sukses buat PT. Gandum Mas Kencana, sukses buat kita semua, sukses buat setiap pilihan yang kita ambil.  Semoga kebahagian dan kebaikan selalu menyertai perjalanan hidup kita semuanya.

Untuk tetap terus menjalin silaturahmi, rekan-rekan dapat menghubungi no. HP dan email saya di bawah ini.

No goodbye… just, see ya!!

Sincerely,

HENNY F LESTARI
(Phone: 087877048151
*E-Mail: heniflestari@gmail.com


1 Comments

  1. saya juga euy suka nyimpen surat resign, tapi nyimpennya di email. lalu email penyimpanan itu lupa password-nya, back up emailnya udah pada mati hiks

    ReplyDelete