ABOUT MY SUPER WEIRD OUTFIT



Ketika sy bicara outfit maka semua mata akan (muntah) memandang gakgakgak.. Ya inilah aku, dengan segala kekuranganku, bahkan aib macam outfit pun di bahas -_-
.
Yg kenal sy di tahun 2012 sebelum masehi, pasti gumoh liat cara sy berpakaian. Asal nyantol aja soalnya, cuek parah. Pernah pake kerudung sampe lepas pengaitnya, entah kemana, gimana.
.
Kecuekan yg (mungkin) ter-dodol sepanjang masa, pada saat sy kerja pakai sepatu selop karet yg harganya gocap dapet tiga, beli emang sekenanya aja waktu itu, dipinggir jalan, berhubung sepatu yg sedang sy pakai udah mangap kayak mulut buaya darat. Dan karena emang gak ngerti kalo milih sepatu itu gimana dan model apa.
.
3 hari sudah, sy pakai sepatu karet-waterproof itu, yg bahkan air keringet di kaki pun betah terjebak manja di dalamnya, andai ada lele yg ikut terjebak disitu, dia pasti sudah dilarikan ke ugede, kata Mbaknya..
.
Tiba-tiba seorang teman sekantor menegur,
.
“Heh.. elu nyaman aja pake itu sepatu? Udah 3 harian gue perhatiin” tanyanya, ujug-ujug ngegas.
.
“Kenapa emang? Nyaman aja kalee, orang gue kagak nyolong sepatu orang ini” jawab sy, penuh keyakinan.
.
“EEE.. Markonah! Elu tuh pake sepatu KIRI SEMUAAAA, dodollll!”
.
Astagfirullah, bak di sambar kucing disiang bolong.. Ternyata ke cuekan sy ini sudah kebangetan rupanya, demi apapun. Malu nya kayak apa kalo bapak sy sampai tau, bahwa saya adalah jenis keturunan yg gak patut diberlangsungkan.. kherrrrr..
.
Untung waktu itu udah ada yg (khilap) mau sama sy. Mas-mas yg mau sama sy itu mau maklum atas ke jahiliyahan sy waktu itu dan mulai mem-permak sy sedemikian rupa.
.
Itulah titik balik sy mulai (sok) memperhatikan penampilan. Seenggaknya, sy sekarang ngerti cara berpakaian rapi dan menutup aurat. A lot of thanks to si mas-mas mantan pacar waktu itu (baca : suami). Sekian, terima gaji.
.
@30haribercerita
#30haribercerita
#30hbc2004-rapel
#30hbc20

0 Comments