BESTNINE RAYS OUTDOOR ACTIVITIES




Saya dari kecil jarang main keluar rumah, apalagi ikut kegiatan outdoor, ya karena emang suka nya asik sendiri, menyepi dirumah. Entah baca buku, nonton film, crafting, bahkan merenung sambil membuat gunung. Gak jelas lah saya ini pokok nya..
.
Nah, beda dengan, anak saya, si Rays, Alhamdulillah, lagi-lagi, ia mewarisi sifat lincah Buapaknya. Melalui proses observasi sekian purnama, Rays lebih mudah menyerap hal positif setiap kami ajak ia melakukan kegiatan-kegiatan outdoor. Aktifitas yang notabene ‘keluar’ dari kehidupan sehari-hari. Mungkin ia bosan dengar kecerewetan emaknya ini. -_-
.
Selama beberapa waktu kemarin, ada beberapa pengalaman outdoor berharga yang rayyan ikuti. Kami anggap ini berharga, karena sudah tentu Allah menghadirkan semua ini agar kami belajar bersyukur, meski dari hal yg paling, selepe, eh sepele..
.
Inilah dia, 9 kegiatan outdoor Rays di 2019 :
.
.
1. LOMBA MEWARNAI DI ICON WALK, adalah lomba mewarnai Tingkat TK se-kecamatan Cibodas, yg diadakan oleh Icon Walk. Rays berkesempatan mengikuti lomba tersebut dengan penuh keceriaan. Meski judulnya ‘lomba’, saat itu saya tidak menuntut apapun, ciyus, cuma iseng, ngebolang berfaedah. Iseng kami ya kayak gini, sederhana saja, biar hidup agak lebih seru aja gitu.
.
2. PENTAS SENI HARI IBU, adalah kegiatan senam bersama anak-anak dari berbagai TK daerah setempat, lucu banget deh liat gaya Rays dan teman2, senam dengan gerakan khas anak2, bersyukur sekali bisa ikut kegiatan ini.
.
3. FASHION SHOW SPESIAL HARI KARTINI DI MCD, meski dengan busana ‘apa adanya’ Rays lucu banget bolak-balik di catwalk-nya McD, kebetulan saat ia mendapat giliran pertamax, untuk berjalan di atas catwalk, MasyaAllah Tabarakallah, gemesh sama anak sendiri qiqiqi..
.
4. COOKING CLASS DI MCD, acara ini diselenggarakan oleh TKQ Syanjabil pada bulan Desember lalu. Kegiatannya seputar pengenalan produk McD dan kesempatan untuk bisa membuat burger dan eskrim sendiri.
.
Lanjut di next post ya, gak muat
.

@30haribercerita
#30haribercerita
#30hbc2002

0 Comments