REVIEW WISATA : JOGJA 2013


Ini foto lama, di-take pada tahun 2013 silam. Mungkin sekarang, kami yang ada di foto ini sudah pada subur-gembur semua, kecuali suami saya -_-

Mohon maaf, Kakaa-Kakaa The Gaje semua (mention jangan?)

Da akumah belom mup-on. Ini masihlah menjadi salah satu traveling ter-bhaeeeque sepanjang masa.

Disinilah cerita lengkapnya :
1. Jogja Day 1
2. Jogja Day 2
3. Jogja Day 3

Saat itu, ketika masih unyu-unyu (baca: oon), saya bersama teman-teman se-per-gaje-an, berniat backpackeran, tapi gak mau capek-capek banget, nanti pengsan, gimana. Okelah, sebut saja ini cerita nanggung bacpackeran.

Dari mulai planning, budget, sampe eksekusi kami diskusikan sendiri. Nginep sana, nginep sini, ngobrolin liburan sampe begadang lupa diri, bagian seru nya ya disini ini, selalu ada cerita menarik yang bisa terus dibagi.

Setelah rencana matang, akomodasi dan lain-lain terprogram, kamipun berangkat. Jam 8 malam dari Tangerang, sampe Jogja jam 11 siang.

Day #1 kami sempatkan berkunjung ke Prambanan, sampai di penginapan jam 8 malam, mandi bersih-bersih diri, malamnya kami makan di angkringan, lalu jalan-jalan ke Alun-Alun Kidul dan Beringin Kembar naik delman.

Day #2 kami mengunjungi Borobudur seharian, lalu keliling Jogja cari Bakpia Legend ‘Kartika Sari’, lalu pulang ke penginapan untuk istirahat dan ngerumpi-ria. Malamnya, kita belanja-belenji ke Malioboro.

Day #3 alias hari terakhir, kita putuskan buat ke Pantai Klayar-Pacitan, sempet mampir silaturahim juga ke Wonogiri. Luckily, Klayar saat itu sedang surut air pantainya. Ya dinikmati sajalah, momen kayak gini gak mesti datang dua kali.

Alhamdu…? Lillah.

Itulah singkat cerita, lumayan buat menuh-menuhin konten @30haribercerita. Berharap kalo ada next time kita bisa kumplit liburan berlima.

@katarinavenny
@caecil_105
@mela_endriani
@yuliasetyawati.wie

Jadi, kapan kita kemana?
(quote khas-nya the Gaje)

@30haribercerita
#30haribercerita
#30hbc2028
#30hbc20

Terimakasih sudah bersedia mampir dan menyempatkan membaca, saya akan senang sekali jika teman-teman berkenan meninggalkan komentarnya dibawah ini – HENNY F LESTARI

0 Comments